CfZbQfZaQYJZavGXZZdVJRQdgY4ezsH47LWSh0nQ

Meriahnya Lomba 17'an di MTsN Habirau Negara

Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, MTsN Habirau Negara mengadakan berbagai macam jenis lomba yang di ikuti oleh seluruh siswa/ siswi dari perwakilan kelas masing-masing, dan lomba ini rutin diadakan setiap tahunnya.
15/08/2013 di MTsN Habirau Negara dilaksanakannyan Lomba-lomba yang dipertunjukkan adalah lomba tarik tambang putra dan putri, mengisi air kedalam botol, membawa kelereng  diatas sendok untuk putra dan putri , memasukkan pen kedalam botol dengan mata tertutup dan pentas seni atau drama dari masing-masing kelas.
Masing-masing kelas bisa mengirim 2 orang anggota dikelasnya untuk lomba mengisi air kedalam botol, membawa kelereng  diatas sendok untuk putra dan putri, memasukkan pen kedalam botol dengan mata tertutup. Sedangkan Lomba tarik tambang dan pentas seni atau Drama diwakili oleh 1 kelompok putra dan putri dalam kelasnya ,Lomba berlangsung dengan ramai, seru dan heboh. Seluruh siswa dan siswi yang tidak ikut perlombaan dapat menyaksikan dan memberi dukungan bagi teman-temannya.


Are You Ready.... 

Putrinya juga ga mau kalaaaah ,,, taaariiiiik

Saking semangatnya air nyembuur,, he

Lariiiii... . sambil bawa air di mulut





Banyak Cara Untuk Memaknai Kemerdekaan

DIRGAHAYU INDONESIAKU KE-68

JAYALAH SELALU INDONESIAKU

MERDEKA ... !!



Related Posts
Humas
Website Official MTsN 9 Hulu Sungai Selatan

Related Posts