CfZbQfZaQYJZavGXZZdVJRQdgY4ezsH47LWSh0nQ

Video Alumni Tahun 2012/2013

Selama 3 tahun siswa sekolah di MTsN Habirau Negara menyimpan memory kenangan yang indah dalam diri masing-masing. Terdapat dalam benak masing-masing dan tak akan terulang kembali baik dalam canda, tawa, ria dan bahagia selalu bersama apalagi dalam sedih dan duka untuk kebersamaan .

Kini tinggallah kenangan yang abadi dalam diri kita sendiri, dan kita hanya bisa melihatnya dari gambar-gambar yang tersimpan ataupun video-video yang dimiliki dari Tata Usaha MTsN Habirau Negara. Mungkin kita terpisah jauh untuk melanjutkan sekolah masing-masing dan  mengejar cita-cita setinggi-tingginya, akan tetapi kita selalu bersama selamanya

Karena kebersamaan itu sendiri bukan berarti kita selalu bersama-sama secara fisik, tapi lebih pada hubungan psikologis. Tidak selamanya kita akan selalu bertemu dan bersama, mungkin suatu saat kita akan berpisah. Memang sesuatu diciptakan mempunyai pasangan sendiri-sendiri, Seperti halnya Pertemuan dan Perpisahan. Ada awal dan ada juga akhir. Dan semoga kebersamaan akan selalu ada, bersama indahnya masa yang terukir dan manisnya kenangan yang terekam.

Selain dari itu Kita tetap harus siap dangan segalan kemungkinan dan apapun yang terjadii. ketika niat kita adaklah sesuatu yang baik maka hasil akhirnya pun Akan Baik -  M.Zainuddin " Staf T.U" -

MTsN Habirau Negara Mempersembahkan " Video Alumni Tahun 2012/2013 " ,, Alhamdulillah video ini terbentuk atas kerjasama Tim Kreatif  Dan Tim Editing MTsN Habirau Negara,, Bravooo!!! Sumber Foto & Video Arsip Sekolah serta kawan-kawan alumni, video Berformat VCD dengan durasi 60Menit terdapat 5 Track ,, Dari video MOS (masa orientasi sekolah), Masa-masa disekolah, Ujian Sekolah, Data siswa Dan Data Guru , sampe Pengukuhan  semua di bungkus dalam satu kaset yang penuh kenangan... ..  Insya Allah dalam waktu dekat video akan di bagikan kepada alumni-alumni yang sudah mesan :)

Dengan begitu masa-masa MTsN Habirau terasa hangat kembali :) Meski kita terpisah jarak ... 


Related Posts
Humas
Website Official MTsN 9 Hulu Sungai Selatan

Related Posts