CfZbQfZaQYJZavGXZZdVJRQdgY4ezsH47LWSh0nQ

Dapat Bantuan Dari Dinas Pendidikan

MTsN Habirau - Senin, 7 April 2014, MTsN Habirau Negara Mendapatkan Hibah berupa 1 Buah mesin Fotocopy & 1 Buah Laptop yang diberikan oleh Dinas Pendidikan Kab.HSS untuk Pengadaan Peralatan Komputer Dan Ketatausahaan pada hari Kamis Sore (3/4), yang langsung diantarkan oleh petugas sekaligus servicenya.

"ini merupakan bantuan Dinas Provinsi Kalimantan Selatan dimana setiap kecamatan mendapatkan 2 buah mesin Fotocopy & Laptop, akan tetapi secara bergilir" ucap petugas pengantarnya sambil mengeluarkan mesin fotocopy didalam kotak.

Mesin fotocopy ini berukuran mini dibanding dengan fotocopy yang sering kita liat di jasa-jasa fotocopy yang berukuran besar, selain itu kelebihan mesin komputer ini juga bisa digunakan untuk Fax, Scan, dan Printer dengan CD Drive yang di instal di Laptop/PC. 

"dengan mesin fotocopy ini sangat membantu untuk kelancaran ketatausahaan di kantor kita, kita kada lapah lagi mengcopy ke lain soalnya kita sudah ada baisian" ujar Ibu.Siti Mahmudah, S.Ag selaku kepala Tata Usaha di MTsN Habirau Negara.
Related Posts
Humas
Website Official MTsN 9 Hulu Sungai Selatan

Related Posts