CfZbQfZaQYJZavGXZZdVJRQdgY4ezsH47LWSh0nQ

Persiapan Menghadapi UN


MTsN Habirau - Jum'at, 11 April 2014, Segala daya dan upaya dilakukan agar Nilai UN mendapatkan nilai yang bagus dan lulus 100% merupakan harapan kami semua, dengan belajar semaksimal mungkin dan taklupa meminta kepadanya agar diberi kemudahan dalam menjawab soal UN nanti, salah satunya Shalat Hajat berjama'ah dan Shalat Dhuha yang merupakan tradisi tiap tahunnya bagi siswa/i MTsN Habirau Negara sebelum menghadapi UN. Sekitar Jam 08.30Wita semua siswa sudah siap melaksanakan shalat Hajat berjamaah yang dipimpin langsung oleh guru Agama MTsN Habirau. dilaksanakan setiap hari dari senin sampai sabtu. Setelah shalat Hajat berjamaah dilanjutkan dengan membaca Yasin bersama. 

Dan hari ini tepat berbarengan dengan Siswa/i MA PIP yang juga merupakan satu Komplek Pendidikan Islam Parigi (PIP) melaksanakan Shalat Hajat bersama yang di Pimpin langsung oleh ketua Yayasan PIP H.Muchran. Orangtua Siswa/i MA PIP juga turut berhadir dalam pelaksanaan shalat hajat. "Tinggal 3 hari lagi UN akan dilaksanakan, Mudah-mudahan dengan shalat Hajat ini kita diberi kemudahan, kelancaran dan Lulus 100%,.." Sambutan Kepsek MA PIP Drs.Baderun,

Berdo'a dan meminta do'a hanya itu yang bisa kita lakukan memohon kepada-NYA untuk keberhasilan dan kebaikan kita. "Berdo'a lah kepada ALLAH mudahan barataan lulus 100% dan ilmunya Bermanfaat untuk Nusa dan Bangsa Kita" ujar HUMAS MTsN Habirau Negara.
Related Posts
Humas
Website Official MTsN 9 Hulu Sungai Selatan

Related Posts