CfZbQfZaQYJZavGXZZdVJRQdgY4ezsH47LWSh0nQ

Sosialisasi Ujian Nasional 2014




MTsN Habirau - Sabtu, 19 April 2014, Dalam rangka menghadapi UN  5 Mei 2014 nanti MTsN Habirau Negara mengadakan pertemuan dengan Orangtua/Wali Siswa di ruang serbaguna, untuk membicarakan bagaimana nantinya menghadapi UN supaya mendapatkan hasil yang sempurna dan semua lulus 100%. bukan hanya itu motivasi peran orang tua dan guru juga sangat berperan penting dalam menunjang prestasi siswa.

Alhamdulillah semua orangtua/wali bisa berhadir untuk mengikuti sosialisali UN pada hari sabtu (19/04), Kepsek bersama Wakasis, Wakahumas dan Panitia UN, menyampaikan Hasil Nilai Uji Coba Sebelumnya dan beberapa nilai Ujian sekolah yang nantinya juga akan mempengaruhi kelulusan kelak, sambil memperlihatkan nilai-nilai Ujian Sekolah oleh Khaidir, S.Pd yang merupakan Ketua Panitia Pelaksana UN.

"Kita sebagai orang tua alangkah pentingnya untuk memotivasi anak kita dalam menghadi UN, bukan hanya belajar tapi kesehatan fisik juga sangagt berpengaruh" ungkap Kepsek Muhammad Taufik, S.Ag., M.M.P.d dalam penyampaian Sosialisasi Ujian Nasional.
Related Posts
Humas
Website Official MTsN 9 Hulu Sungai Selatan

Related Posts