CfZbQfZaQYJZavGXZZdVJRQdgY4ezsH47LWSh0nQ

Monitoring UN th 2013/2014 di MTsN Habirau Negara


Negara HSS - MTsN Habirau Negara, Kamis 08 Mei 2014. Hari ini adalah hari terakhir dilaksanakannya UN untuk tingkat SLTP yang di ujikan adalah Mata Pelajaran IPA, alhamdulillah hari pertama sampai hari terakhir berjalan aman dan tertib, "kata bp.kepsek MTsN Habirau yaitu Muhammad Taufik, S.Ag., M.M.P.d," terdiri dari 136 Siswa/i yang di bagi menjadi 7 Ruangan, Setiap ruang terdiri dari 20 Siswa/i dan untuk ruang 7 ada 16 Siswa.


Banyak kunjungan-kunjungan di MTsN Habirau Negara, Pada hari ke-3 UN MTsN Habirau Negara kedatangan tamu KAPOLSEK Daha Selatan IPTU Marwanto di dampingi Brigadir Fadli N. dalam rangka silaturrahmi sekaligus menyampaikan Visi Misi Khususnya Kepolisian Sektor Daha Selatan "kenakalan remaja saat ini sudah sangat memprihatinkan dan alangkah pentingnya kerja sama Polsek dan Pihak Sekolah" ungkap IPTU Marwanto (07/14).


Bukan hanya POLSEK, KEPALA KANTOR KEMENAG KAB.HSS BESERTA KASUBAG T.U DAN KASI PENMA juga datang pada hari ini (08/14), dalam rangka MONITORING UN th 2013/2014 di MTsN Habirau Negara "terima kasih yang sebesar-besarnya atas kunjungan ke sekolah kami" ujar Ketua Panitia UN Khaidir, S.Pd.




Related Posts
Humas
Website Official MTsN 9 Hulu Sungai Selatan

Related Posts