CfZbQfZaQYJZavGXZZdVJRQdgY4ezsH47LWSh0nQ

Tangis, Haru dalam Pengukuhan MTsN Habirau Negara

Negara - HSS, MTsN Habirau Negara, Rabu 21 Mei 2014. Ujian sudah di lalui tinggal menunggu hasil kelulusan bulan Juni depan, semoga lulus semuanya.
(21/05) Pelaksanaan Pengukuhan di MTsN Habirau Negara memang merupakan acara rutin yang di gelar setiap kelulusan kelas IX, isak tangis, haru, gembira menyelimuti sepanjang acara Pengukuhan. "Selamat Dengan ini kalian Di kukuhkan, teruslah menjadi yg terbaik, raih lah prestasimu & jaga nama baik sekolah kita, " ungkap Kepsek MTsN Habirau dalam sambutan beliau. Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya & Lagu Terima kasih guru. dilanjutkan dengan Kalam Ilahi yang di bawakan oleh Nor Ainah Setiawati.

Setelah itu sepatah dua patah kata dari alumni penyampain rasa terima kasih, "terima kasih kami ucapkan, dengan gigih mendidik kami selama tiga tahun" dengan air mata yang tak terbendung lagi, terbawa dalam tangis saat sambutan yang di bawakan oleh Alumni siswi Mukhlisa. dilanjutkan dengan pelepasan atribute/emblem menandakan bahwa dengan pencabutan ini resmi menjadi alumni MTsN Habirau Negara.

Prosesi acara dengan mencium  bendera merah putih & bendera Madrasah dilanjutkan dengan Pengkalungan oleh kepsek di dampingi oleh Wakamad, Wakakur & Wakahumas, setelah pengkalungan di serahkan Buku alumni, Semua menangis terharu, siswa/i maupun guru semua larut dalam isak tangis. dan sampai di penghujung acara semua siswa/i saling memaafkan dan salam perpisahan.

Sambutan Kepsek MTsN Habirau Negara

Kalam Ilahi yang di bawakan oleh Nor Ainah Setiawati

Sambutan Perwakilan Alumni oleh siswi Mukhlisa

Pelepasan Atribute/emblem

Pengkalungan Alumni







Foto bersama Kelas IX-1

Foto bersama Kelas IX-2

Foto bersama Kelas IX-3

Foto bersama Kelas IX-4

Foto bersama Seluruh Siswa Kelas IX


" Perpisahan ini bukanlah akhir dari sebuah perjalanan, akan tetapi jadikanlah tonggak awal dalam meraih cita-cita demi harapan orang tua, agama, guru, masyarakat, nusa dan bangsa "

Related Posts
Humas
Website Official MTsN 9 Hulu Sungai Selatan

Related Posts