CfZbQfZaQYJZavGXZZdVJRQdgY4ezsH47LWSh0nQ

Kunjungan Kepala Kantor Kementerian Agama

Negara – MTsN Habirau, Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Habirau Negara mendapatkan kunjungan dari Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Drs. H. Matnor, M.Pd beberapa waktu yang lalu.

Kedatangan Kepala Kantor Kemenag disambut langsung oleh Drs. H. Abdullah selaku Wakahumas di Ruang Kantor Dewan Guru MTsN Habirau Negara dan mengajak ke Ruang Kepala untuk bertemu  Muhammad Taufik, S.Ag. M.M.Pd. selaku Kepala Madrasah.

Dalam Kunjungan tersebut Kepala Kantor Kemenag mengucapkan rasa syukur karena proses KBM berjlan lancar, “Alhamdulillah,  proses belajar mengajar di madrasah ini dapat berjalan dengan lancer, dan saya dalam kesempatan ini bisa melihat daftar list kehadiran guru yang masuk pada hari ini di Piket,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala MTsN Habirau Negara  mengaku senang atas kunjungan dari Kepala Kantor Kemenag yang mendadak tersebut.  “Walau tidak diberi tahu sebelumnya, kami sangat senang karena Kepala Kantor Kemenag dapat berkunjung di MTsN Habirau Negara, karena hal ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian beliau kepada kami,” kata Muhammad Taufik.  (Rep/ft : Zaey Ahmad)
Related Posts
Humas
Website Official MTsN 9 Hulu Sungai Selatan

Related Posts