CfZbQfZaQYJZavGXZZdVJRQdgY4ezsH47LWSh0nQ

Siswa MTsN Habirau Wajib Ikut Karnaval

Negara – MTsN Habirau, Tinggal 2 (dua) hari lagi Tahun Baru Islam 1436 Hijriyah (H) tiba, untuk memeriahkan Tahun Baru Islam 1436 H siswa dan siswi Madrasah Tsanawiyah Negei (MTsN) Habirau Negara berbenah dan bersiap untuk mengikuti Karnaval Tahun Baru Islam 1436 H yang diadakan oleh Yayasan Pendidikan Islam Parigi (PIP) Habirau Tengah.

Muhammad Amin, S.Ag selaku Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) Kesiswaan MTsN Habirau Negara mewajibkan siswa dan siswi MTsN Habirau Negara untuk mengikuti karnaval Tahun Baru Islam 1436 H ini, karena karnaval ini agenda tahunan Yayasan PIP Habirau Tengah.

“Karnaval tersebut di ikuti oleh semua Madrasah yang ada dilingkungan Komplek PIPHabirau Tengah meliputi Paud, Taman Kanak-kanak, Madrasah Ibtidaiyah (MINHabirau Tengah), Madrasah Tsanawiyah (MTsN Habirau Negara), dan Madrasah Aliyah (MA PIP Habirau), serta Pondok Pesantren Habirau,” tegas Muhammad Amin.

Murjani siswa kelas IX-2 MTsN Habirau Negara sangat senang karena dirinya bersama teman-teman kembali terpilih menjadi pemain Drumband untuk mengikuti karnaval tersebut. “Alhamdulillah kami kembali terpilih, kami akan berusaha memberikan yang terbaik untuk MTsN Habirau,” ucap Murjani. (Rep/ ft : Zaey Ahmad)
Related Posts
Humas
Website Official MTsN 9 Hulu Sungai Selatan

Related Posts