CfZbQfZaQYJZavGXZZdVJRQdgY4ezsH47LWSh0nQ

Mahasiswa PPL STAI Berikan Cendera Mata


Negara – MTsN Habirau, Setelah selesai melaksanakan kegiatan Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Habirau Negara, Mahasiswa dan Mahasiswi Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Darul Ulum Kandangan mengucapkan terimakasih kepada kepala sekolah, seluruh dewan guru serta guru pamong.

Selain ucapan terimakasih mereka juga memberikan cendera mata kepada kepala madrasah, wakamad kurikulum, dan guru pamong yang telah memberikan bimbingannya. Pemberian cendera mata dari Mahasiswa dan Mahasiswi PPL STAIDarul Ulum Kandangan itu digelar dihalaman Madrasah dan dihadiri oleh semua guru serta disaksikan oleh semua siswa dan siswi MTsN Habirau Negara. Sabtu (15/11/14)

Guru pamong mahasiswa PPL di MTsN Habirau Negara yaitu Drs. H.Abdullah, Yusuf Iberahim Shaleh, S.Pd, Drs. Jumli, S.Pd.I, Abdul Halim, dan M.Fithri Isnaini, S.ag.

Sanwari Hidayat perwakilan Mahasiswa PPL STAI Darul Ulum Kandangan di MTsN Habirau Negara mengatakan cindera mata ini sebagai kenangan dari kami, terimakasih atas ilmu yang bapak berikan kepada kami. “Kenanglah kami yang baiknya dan lupakan yang buruknya,” kata Sanwari Hidayat (Rep / ft : Zaey Ahmad)


Related Posts
Humas
Website Official MTsN 9 Hulu Sungai Selatan

Related Posts