CfZbQfZaQYJZavGXZZdVJRQdgY4ezsH47LWSh0nQ

MTsN Habirau Negara Siapkan Ulangan Semester


Negara – MTsN Habirau, Ulangan umum semester ganjil tahun pelajaran 2014/2015 akan dilaksanakan pada bulan Desember mendatang, oleh karena itu seluruh panitia yang ditunjuk kepala Madrasah untuk menyiapkan ulangan umum semester ganjil mulai bersiap-siap dari data-data siswa – siswi yang diperlukan, administrasi ulangan, dan lembar jawaban komputer (LJK) untuk kelas 9 Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Habirau Negara. Senin (24/11/14)

Kepala MTsN Habirau Negara Muhammad Taufik,S.Ag M.M.Pd beberapa waktu lalu mengatakan bahwa LJK dikhususkan untuk kelas 9 saja. “Hal ini agar siswa dan siswi kelas 9 terlatih dan terbiasa dalam arsir-mengarsir LJK sesuai petunjuk yang ada di LJK,” kata Muhammad Taufik, sesuai kesepakatan musyawarah kelompok kerja Madrasah Tsanawiyah kabupaten Hulu Sungai Selatan. 

Ketua pelaksana ulangan semester ganjil, Norsinah, S.Pd. mengatakan bahwa persiapan ini dilakukan jauh-jauh hari agar tidak terdesak pada hari pelaksanaan ulangan semester ganjil berlangsung. “Kami menghindari penumpukan pekerjaan,” kata Norsinah guru mata pelajaran PKn

Ulangan umum semester ganjil di MTsN Habirau Negara akan dimulai pada tanggal 8 Desember 2014 mendatang. “Ulangan semakin dekat, persiapkan diri kalian (Siswa-siswi),” himbau Norsinah kepada seluruh siswa dan siswi MTsN Habirau Negara. (Rep / ft : Zaey Ahmad)
Related Posts
Humas
Website Official MTsN 9 Hulu Sungai Selatan

Related Posts