CfZbQfZaQYJZavGXZZdVJRQdgY4ezsH47LWSh0nQ

Tim Volley MTsN Habirau Menuju Semi Final

Negara – MTsN Habirau, Dalam ajang lomba bola voli yang digelar di lapangan Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Daha Utara, dimana dipartai perdana yang mempertemukan Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Habirau Negara berhadapan dengan Madrasah Tsanawiyah (MTs) Izharussalam Baruh Jaya.

MTsN Habirau Negara berhasil menumbangkan atau mengungguli MTs Izharussalam Baruh Jaya dengan set penentuan (Scorer 25-16, 23-25, dan 15-7).

Setelah menang melawan MTs Izharussalam Baruh Jaya, MTsN Habirau bertanding lagi melawan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Daha Selatan diputaran kedua. Dalam pertandingan kali ini yang dipimpin oleh wasit saudara Muhammad Faisal yang juga merupakan atlet volleyball Hulu Sungai Selatan tahun 2011 memimpin pertandingan dengan sangat baik dan tegas dibantu 4 orang penjaga line (garis).

MTsN Habirau tanpa kesulitan meladeni SMP Negeri 1 Daha Selatan dengan skor meyakinkan (Skor 25-17 dan 25-12) Fikri Haikal kapten Tim volleyball MTsN Habirau Negara mengatakan bahwa tahun ini kita harus menang. “Target utama tahun ini adalah juara 1, karena tahun kemarin kita hanya berada di runer up, kalah dari MTsN Negara,” kata Fikri siswa kelas IX-3. (Rep / ft : Zaey Ahmad)
Related Posts
Humas
Website Official MTsN 9 Hulu Sungai Selatan

Related Posts