CfZbQfZaQYJZavGXZZdVJRQdgY4ezsH47LWSh0nQ

Pramuka MTsN Habirau Tampil Memukau


Negara – MTsN Habirau, Gugus Depan (Gudep) 09-003 dan 09-004 Praja Muda Karana (Pramuka) Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Habirau Negara tampil memukau pada lomba Latihan Keterampilan Baris Berbaris (LKBB) dan Yel-yel Pramuka di lapangan SMA Negeri 1 Daha Utara. Minggu (16/11)

Lomba yang digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUTSMA Negeri 1 Daha Utara ini mempertemukan anggota penggalang pramuka yang terbaik dari gudep sekolah masing-masing. Dalam lomba LKBB peserta diberikan waktu tampil 15 menit, sedangkan untuk Yel-yel pramuka 10 menit.

Regu Elang dan Regu Mawar dari gudep 09-003 dan 09-004 MTsN Habirau Negara tampil pada urutan ke-9 setelah MTs Izharussalam dengan nomor undian yang telah diambil. Pukul 13.30 wita Regu Elang tampil dan setelahnya di susul Regu Mawar serta disakikan oleh Juri Lomba, panitia dan penonton yang ingin melihat Pramuka MTsN Habirau.

Muhammad Dzikri selaku ketua regu Elang sempat gugup ketika nama regunya dipanggil untuk tampil lomba. “Ada juga kesalahan ketika laporan kepada juri lomba namun ketika sudah mendapatkan aplaus dari penonton rasa gugup itu hilang,” ucap Dzikri siswa kelas VIII-4.

“Semoga kami menjadi Juara 1 baik dalam lomba LKBB ataupun yel-yel pramuka ini,” harap Desi Marhamah ketua regu Mawar MTsN Habirau (Rep / ft :Zaey Ahmad)
Regu Elang Gudep 09-003 MTsN Habirau


Regu Mawar Gudep 09-004 MTsN Habirau
Related Posts
Humas
Website Official MTsN 9 Hulu Sungai Selatan

Related Posts