CfZbQfZaQYJZavGXZZdVJRQdgY4ezsH47LWSh0nQ

Siswa Kelas VIII-4 MTsN Habirau Peringati Hari Guru

Negara – MTsN Habirau, Dalam rangka memperingati hari guru nasional yang jatuh pada tanggal 25 Nopember 2014, siswa – siswi kelas VIII-4 Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Habirau Negara mengadakan acara kecil-kecilan dengan memberikan Kue untuk guru MTsN Habirau Negara. Selasa (25/11)

Acara tersebut diadakan diruang kelas belajar VIII-4 pada jam pelajaran seni budaya, dihadiri oleh dewan guru MTsN Habirau Negara yang tidak mengajar pada jam pelajaran ke-5, dan 36 siswa dan siswi kelas VIII-4 yang ikut hadir.

Guru mata pelajaran seni budaya Rasyidah, S.Pd.I mengungkapkan rasa terharu ketika anak-anak memberikan hadiah berupa kue yang dikhususkan untuk guru.” kata Rasyidah

Abdul Aziz ketua kelas VIII-4 mengatakan bahwa acara ini merupakan bentuk ucapan selamat hari guru dan terimakasih kami kepada semua guru MTsN Habirau Negara yang telah mendidik kami (siswa-siswi) dengan sabar. kata Abdul Aziz
“Jasa guru tidak ternilai harganya, guru ibarat lilin yang membakar diri untuk menerangi orang lain.” terang Abdul Aziz siswa kelahiran Hulu Sungai Selatan, 14 Mei 2001 (Rep / ft : Zaey Ahmad)

Related Posts
Humas
Website Official MTsN 9 Hulu Sungai Selatan

Related Posts