CfZbQfZaQYJZavGXZZdVJRQdgY4ezsH47LWSh0nQ

Suporter MTsN Habirau Berikan Dukungan

Negara – MTsN Habirau, Selasa (18/11/14) Dalam laga semi final volleyball, tarik tambang, dan pertandingan lainnya. Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Habirau Negara membawa suporter ke Sekolah Menengah atas (SMA) Negeri 1 Daha Utara untuk memberikan dukungan bagi rekan-rekan dari MTsN Habirau Negara bertanding.

“Semua siswa dan siswi kelas IX MTsN Habirau Negara sebanyak 116 orang yang memberikan dukungan kepada teman-temannya bertanding.” kata Muhammad Amin, S.Ag wakamad keesiswaan MTsN Habirau Negara.

Sebelum berangkat ke SMA Negeri 1 Daha Utara, Muhammad Amin menyampaikan bahwa semua siswa dan siswi kelas IX MTsN habirau Negara sudah dimintakan ijin dari wali kelas, guru yang mengajar dikelas, dan kepala madrasah. “Semuanya mengijinkan dan diperbolehkan untuk berangkat ke SMA Negeri 1 Daha Utara.” terang Muhammad Amin

Lukmanul Hakim, S.Pd guru yang mendampingi siswa lomba di SMA Negeri 1 Daha Utara mengatakan bahwa “Kemaren kita (MTsN Habirau) tidak membawa suporter, dan kita kalah dapat teriakan suporter lawan. Jadi hari ini kita harus bawa suporter.” ungkap Lukmanul Hakim


Dalam pertandingan Volleyball MTsN Habirau Negara Juara 1, Tarik Tambang putera dan puteri hanya mampu berada di posisi ke 4 diakibatkan banyak pemain yang cidera. Sedangkan Tenis Meja gagal melaju ke semi final. (Rep / ft : Zaey Ahmad) 
Related Posts
Humas
Website Official MTsN 9 Hulu Sungai Selatan

Related Posts