CfZbQfZaQYJZavGXZZdVJRQdgY4ezsH47LWSh0nQ

Akhiri Ulangan Semester, Kartu Peserta Di Kumpulkan


Negara – MTsN Habirau, Dengan berakhirnya ulangan umum semester ganjil tahun pelajaran 2014/2015 di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Habirau Negara, siswa dan siswi MTsN Habirau Negara mengumpulkan kartu peserta ulangan umum semester ganjil kepada panitia ulangan, Sabtu (13/12/14).

Pantauan dihari terakhir menunjukkan seluruh siswa-siswi MTsN Habirau Negara yang sudah melaksanakan ulangan umum semester ganjil mata pelajaran Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan mengumpulkan kartu peserta ulangannya lewat pengawas ruang dan pengawas ruang mengumpulkan kepada panitia ulangan.

Ketua ulangan umum semester ganjil Norsinah, S,Pd mengatakan kartu peserta ulangan yang sudah terkumpul akan disimpan sebagai bukti dan arsip bahwa siswa-siswi MTsN Habirau Negara telah mengikuti ulangan.

Norsinah juga mengatakan dalam seminggu ini siswa-siswi MTsN Habirau telah menyelesaikan ulangan semester ganjil tahun pelajaran 2014/2015 berjalan dengan baik.

“Dari ulangan umum semester ganjil ini nantinya akan diketahui sejauhmana pencapaian siswa terhadap Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM),” ungkap Norsinah. (Rep/ ft : Zaey Ahmad)
Related Posts
Humas
Website Official MTsN 9 Hulu Sungai Selatan

Related Posts