CfZbQfZaQYJZavGXZZdVJRQdgY4ezsH47LWSh0nQ

Guru MTsN Habirau Ikuti Peringatan HGN Dan HUT PGRI

Kandangan – MTsN Habirau, Kamis (!!/12/14) Ratusan guru utusan dari setiap sekolah yang ada di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) memadati Lapanggan Lambung Mangkurat Kandangan untuk mengikuti upacara peringatan Hari Guru Nasional (HGN) dan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-69 tingkat Kabupaten HSS.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati HSS, H. Achmad Fikry, M.Ap, Wakil Bupati, H. Ardiansyah, S. Hut, Ketua DPRD HSS Syamsuri Arsyad, Kepala Kantor Kemenag HSS Drs. H.Matnor, M.Pd, Unsur Muspida HSS, serta undangan lainnya.

Dalam sambutan Bupati HSS, H.Achmad Fikry, M.Ap menyampaikan apresiasi yang tinggi untuk semua guru yang ada di HSS, baik yang ada di pedalaman ataupun yang di kota. ”Berkat Bapak / Ibu guru saya bisa berdiri di podiom ini, karena guru telah mendidik kita untuk menggapai cita-cita.” kata Achmad Fikry.

Setelah selesai upacara ditemui Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Habirau Negara Muhammad Taufik, S.Ag.M.M.Pd mengatakan semua guru Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ada di MTsN Habirau Negara mengikuti peringatan HGN dan HUT PGRI ke-69 ini.
“Ada 14 guru PNS yang ada di MTsN Habirau Negara dan semuanya ikut menghadiri.” kata Muhammad Taufik

“setelah selesai acara semua guru MTsN Habirau Negara langsung kembali ke Madrasah untuk melaksanakan tugasnya.” tambah Kamad (Rep : Zaey Ahmad / ft : Lukman H)
Related Posts
Humas
Website Official MTsN 9 Hulu Sungai Selatan

Related Posts