CfZbQfZaQYJZavGXZZdVJRQdgY4ezsH47LWSh0nQ

Jelang Lomba HAB Kemenag Tim Volley MTsN Habirau Maksimalkan Latihan


Negara – MTsN Habirau, Demi meraih hasil yang terbaik dalam ajang lomba voly untuk memeriahkan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama Kabupaten Hulu Sungai Selatan ke-69 tahun 2015, Tim Volleyball Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Habirau Negara menggelar latihan Senin (15/12/14) di halaman madrasah.

“Lomba Voly antar siswa Madrasah Tsanawiyah  yang akan dilaksanakan pada hari Selasa (17/12/14) bertempat di halaman kantor Kementerian Agama Kabupaten Hulu Sungai Selatan Jl. Ahmad Yani Kandangan.” kata M. Zainuddin yang melatih tim volley 

Menurut M. Zainuddin latihan ini digelar guna memanfaatkan sisa waktu yang tinggal 2 hari saja lagi. “Latihan ini digelar untuk memantapkan mental dan kerja sama tim saja lagi,” tutur Zainuddin.
“Latihan dilakukan mulai dari pemanasan, jogging, passing, servis, dan smash. untuk passing yang akan sering kita perbanyak latihan karena itulah kunci dari permainan yang bagus dan baik.” jelas Zainuddin.

Selesai latihan ditemui Fikry Haikal pemain bola voly MTsN Habirau Negara mengakui passingnya kurang begitu bagus karena jarang latihan. “Selama satu minggu tadi kami belajar untuk menghadapi ulangan semester ganjil, jadi kami tidak melakukan latihan baik passing atas ataupun passing bawah,” kata Fikry Haikal siswa kelas IX-3. (Rep : Zaey Ahmad / ft : Zmal Ahmad) 
Related Posts
Humas
Website Official MTsN 9 Hulu Sungai Selatan

Related Posts