CfZbQfZaQYJZavGXZZdVJRQdgY4ezsH47LWSh0nQ

MTsN Habirau Kalahkan MTsN Tegal Dalam Pertandingan Volleyball

Kandangan – MTsN Habirau, Hasil memuaskan diraih oleh Tim Volleyball Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Habirau Negara di babak penyisihan pertandingan bola voly antar pelajar Madrasah Tsanawiyah dalam memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) ke 69 Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).

Pertandingan yang dimulai Rabu (17/12/14) berlangsung dihalaman Kantor Kemenag Kabupaten HSS Jl. Ahmad Yani Kandangan mempertemukan Tim yang terbaik dari perwakilan madrasah, salah satunya Tim Volleyball MTsN Habirau Negara.

Dalam pertandingan perdana MTsN Habirau Negara berhadapan dengan MTsN Telaga Langsat (Tegal) dan berhasil menumbangkan atau mengungguli dengan dua set langsung yang dipimpin oleh wasit Rajak, S.Pd  (Score 25-17 dan 25-14)

Skuad Tim Volley Ball MTsN Habirau Negara menurunkan pemain terbaiknya yang diantaranya Fikri Haikal, Murjani, Hidayatullah, Akhmad Husyairi, Kamaruddin, Noradi, Muhammad Alfi, Abdul Khaleq, M. Hafiz, dan Radiansyah dibawah asuhan pelatih (Coach) M. Zainuddin

Seusai bertanding ditemui pelatih MTsN Habirau Negara M. Zainuddin mengatakan bahwa “Setelah menang melawan MTsN Tegal, MTsN Habirau Negara akan bertanding melawan MTsN Sungai Raya di halaman Kantor Kemenag HSS pada hari Kamis (18/12/14),” kata M. Zainuddin

“Target utama tahun ini adalah juara 1 karena tahun kemarin kalah di perdelapan besar, kalah dari MTsN Negara,” harap M. Zainuddin. (Rep : Zaey Ahmad / ft : Zmal Ahmad)
Related Posts
Humas
Website Official MTsN 9 Hulu Sungai Selatan

Related Posts