CfZbQfZaQYJZavGXZZdVJRQdgY4ezsH47LWSh0nQ

Pengawas Madrasah Pantau Ulangan Semester Di MTsN Habirau


Negara – MTsN Habirau, Pelaksanaan ulangan semester ganjil tahun pelajaran 2014/2015 sampai hari kelima, Jum’at (12/12/14) di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Habirau Negara berlangsung tertib dan lancar. 

Hal tersebut disampaikan oleh Dra. Marjimah wakil ketua ulangan umum semester ganjil kepada pengawas Madrasah Wilayah Kecamatan Daha H. Aliansyah, S.Ag yang datang untuk melakukan pemantauan dan menyaksikan langsung ulangan umum semester ganjil di MTsN Habirau Negara, dimana siswa-siswi sedang melaksanakan ulangan mata pelajaran Bahasa Indonesia.

Marjimah mengatakan  ada beberapa siswa yang tidak dapat berhadir ke sekolah dikarenakan sakit dan dapat mengikuti ulangan susulan.” ungkap Marjimah

“Alhamdulillah ulangan umum semester ganjil berjalan lancar,” ungkap H.Aliansyah selaku pengawas madrasah yang memantau ulangan semester ganjil di MTsN Habirau.
Ditambahkan Aliansyah, ulangan semester tidak hanya untuk mengukur kemampuan dalam dalam mengerjakan soal, tetapi untuk menguji siswa berbuat jujur dan percaya diri. “Dalam diri siswa harus tertanam kejujuran,” jelas beliau.

Selain itu juga Marjimah diberikan lembar angket oleh pengawas madrasah yaang harus di isi tentang ulangan umum semester ganjil di MTsN Habirau Negara. Angket yang harus di isi yaitu jumlah peserta ulangan kelas 7, kelas 8, dan kelas 9 yang mengikuti ulangan umum semester ganjil tahun pelajaran 2014/2015. (Rep / ft : Zaey Ahmad)
Related Posts
Humas
Website Official MTsN 9 Hulu Sungai Selatan

Related Posts