CfZbQfZaQYJZavGXZZdVJRQdgY4ezsH47LWSh0nQ

Siswa Kelas 9 MTsN Habirau Cari NISN


Negara – MTsN Habirau, Dalam pengisian data nominasi ujian nasional tahun pelajaran 2014/2015 yang akan dikumpulkan ke Pendidikan Nasional (Diknas) Kabupaten Hulu Sungai Selatan ada beberapa siswa-siswi Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Habirau Negara yang belum memiliki Nomor Induk Siswa Nasional (NISN).

Hal tersebut yang diungkapkan oleh Siti Bulkis, S.Pd.I selaku sekretaris ujian nasional tahun 2014/2015 di MTsN Habirau Negara. Beliau juga mengatakan ada 18 orang siswa-siswi MTsN Habirau Negara yang tidak memiliki NISN, mereka adalah ‘Ayu Sahara, Marhamatunnisa, Rafi’ah, Saniah, Fatmah, Muhammad Alfi, Umi Kalsum, Ariyani Adha, Fahrul, Fatimatuzzahra, Hamdani, Inayah, M. Syarif, Maghfirah, Nani Afriana, Muhammad Sidik, Rasinah, dan Khusnul Hafiah.” kata Siti Bulkis guru Matematika di MTsN Habirau Negara.

Ketua Ujian Nasional tahun 2014/2015 Drs. Jumli, S.Pd.I mengatakan bahwa “Siswa-siswi kelas 9 MTsN Habirau Negara yang tidak memiliki NISN dipanggil ke kantor dan diberi penjelasan tentang pentingnya NISN tersebut,” kata Jumli.

“Setelah diberi penjelasan siswa-siswi tersebut disuruh mencari ke sekolah asal (Sekolah Dasar / Madrasah Ibtidaiyah) dimana waktu dulu mereka sekolah sebelum belajar di MTsN Habirau Negara,” jelas Jumli.

Selain itu juga seluruh siswa-siswi MTsN Habirau Negara untuk “Mengumpulkan fotocopy Ijazah dan akta kelahiran masing-masing satu lembar dikumpulkan besok hari (16/12/14) kepada wali kelas terlebih dahulu,” tambah Jumli. (Rep : Zaey Ahmad / ft : Zmal Ahmad)
Related Posts
Humas
Website Official MTsN 9 Hulu Sungai Selatan

Related Posts