CfZbQfZaQYJZavGXZZdVJRQdgY4ezsH47LWSh0nQ

Siswa Wajib Ikuti Class Meeting


Negara – MTsN Habirau, Setelah menempuh ulangan umum semester ganjil tahun pelajaran 2014/2015, siswa-siswi Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Habirau Negara kini disibukkan dengan agenda pertandingan antar kelas atau yang sering disebut dengan class meeting. Senin (15/12/14)

Disamping siswa-siswi MTsN Habirau Negara disibukkan dengan beberapa remedial ulangan yang nilainya rendah atau tidak mencukupi, beberapa siswa juga harus mengikuti class meeting. Hal tersebut yang dikatakan Muhaammad Amin, S.Ag selaku Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) Kesiswaan.

“Untuk cabang yang dipertandingkan hanya Volleyball putera dan puteri saja, mengingat lapangan madrasah kita kecil dan waktu yang kita lombakan sampai Sabtu (20/12/14),” kata Muhammad Amin.
Selain itu Muhammad Amin berpesan kepada semua anggota Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) agar nantinya dalam melaksanakan pertandingan harus sportif. “Yang menjadi wasit dalam pertandingan Vollyball pihakOSIS,” jelas Muhammad Amin.

Setelah selesai rapat dengan pihak osis maka disusunlah skema pertandingan volleyball yang dihadiri oleh masing-masing ketua kelas dan wakilnya untuk mengambil no undian dalam bertanding. (Rep / ft : Zaey Ahmad)
Related Posts
Humas
Website Official MTsN 9 Hulu Sungai Selatan

Related Posts