CfZbQfZaQYJZavGXZZdVJRQdgY4ezsH47LWSh0nQ

Mahasiswa STAI Darul Ulum Garap Skripsi di MTsN Habirau

Negara – MTsN Habirau, Ruang tata usaha Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Habirau Negara kedatangan mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Darul Ulum Kandangan yang ingin melakukan penelitian untuk menyelesaikan tugas akhir kuliahnya. Rabu (28/01) pagi

Sanwari Hidayat mahasiswa STAI Darul Ulum Kandangan dengan NIM 2011121386 yang akan mengumpulkan data untuk menggarap skripsi mengambil judul “Lingkungan Belajar Siswa MTsN Habirau Negara Kecamatan Daha Selatan Kabupaten Hulu Sungai Selatan.”

“Saya ingin menciptakan karya tulis ilmiah yang berguna bagi masyarakat khususnya di lingkungan belajar siswa.”  kata Sanwari yang juga Humas MIN Habirau.

“Selain ingin menyelesaikan tugas kuliah, saya juga ingin mengenal lebih jauh lingkungan MTsN Habirau Negara Kecamatan Daha Selatan.” tambah Sanwari

Sementara itu Kepala MTsN Habirau Negara, Muhammad Taufik, S.Ag.M.M.Pd memberikan izin kepada Sanwari Hidayat untuk melakukan penelitian skripsi di MTsN Habirau Negara.

“Selain itu juga beliau mengatakan bahwa Sebaiknya komunikatif yang bagusnya untuk penelitian masalah lingkungan belajar siswa.” kata Muhammad Taufik yang pernah menjadi dosen STAI Darul Ulum Kandangan.

“Diharapkan penelitian yang akan dilakukan mahasiswa STAI Darul Ulum Kandangan ini  bisa memberikan manfaat untuk MTsN Habirau Negara.” harap Muhammad Taufik. (Rep / ft : Zaey Ahmad)
Related Posts
Humas
Website Official MTsN 9 Hulu Sungai Selatan

Related Posts