CfZbQfZaQYJZavGXZZdVJRQdgY4ezsH47LWSh0nQ

Jumran Juara 1 Catur


Negara – MTsN Habirau. Guru Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Habirau Negara atas nama Jumran, S.Ag yang mewakili lomba catur berhasil menjadi terbaik pertama setelah mengalahkan Kaseriannor dari pelaksana Bimas Islam kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) pada partai final, Selasa (22/12/15).

Keceriaan begitu tampak terpancar dari wajah Jumran setelah memenangi pertandingan catur yang dilaksanakan di Kantor Kemenag Kabupaten HSS. “Kemenangan ini yang pertama kali bagi saya.”kata Jumran dengan muka senang

Inilah capaian yang terbaik yang dapat dipersembahkan untuk MTsN Habirau. “Semoga gelar juara ini dapat saya pertahankan hingga tahun depan.” kata Jumran

Dibabak semi final juga berhadapan dengan musuh yang kuat yaitu Jamah Sari dari Kemenag HSS “Al-hamdulillah di babak semifinal juga berhasil mengalahkan lawan yang kuat,” kata Jumran.

Sementara itu Kepala MTsN Habirau Negara, Muhammad Taudfik, S.Ag.,M.M.Pd yang menyaksikan pertandingan merasa bangga atas kemenangan yang didapat. “Syukur Alhamdulillah bisa menjadi juara 1 lomba catur se-Kabupaten HSS,” kata Muhammad Taufik.

“Semoga pada HAB Kemenag tahun depan dapat mempertahankan gelar juara.” tambah Taufik kepada Jumran (Rep/ Ft: Zaey Ahmad)
Related Posts
Humas
Website Official MTsN 9 Hulu Sungai Selatan

Related Posts

Posting Komentar