CfZbQfZaQYJZavGXZZdVJRQdgY4ezsH47LWSh0nQ

Jumran Masuk Semi Final

Negara – MTsN Habirau. Lomba catur antar guru/ karyawan dalam memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) ke 70 Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) yang diikuti Jumran, S.Ag mewakili guru Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Habirau Negara berhasil masuk semi final setelah mengalahkan Hasmiadi dengan dua babak langsung.

Lomba yang dilaksanakan di Kantor Kemenag Kabupaten HSS Jl. Jendral Sudirman Kandangan diikuti 21 orang guru/karyawan se-Kabupaten HSS, Senin (23/12/15).

Dibabak penyisihan Jumran berhadapan dengan Gusriadi dan berhasil menang telak dengan dua babak langsung dan dibabak 16 besar Jumran juga menang atas lawannya Saberan.

Kemenangan ini mengantarkan Jumran melaju dengan mudah ke babak 8 besar lomba catur antar guru/karyawan. “Al-hamdulillah bisa bermain dengan baik dan menang,” kata Jumran.

Selain itu Jumran juga mengatakan kemenangan ini menjadi modal untuk bermain pada babak selanjutnya. “Ketelitian dan kecermatan dalam bermain catur yang harus diperhitungkan itu kuncinya,” jelas Jumran.

“Semoga besok hari juga dapat bermain dengan baik dan dapat memberikan yang terbaik untuk MTsN Habirau,” harapnya. (Rep/ Ft: Zaey Ahmad)
Related Posts
Humas
Website Official MTsN 9 Hulu Sungai Selatan

Related Posts

Posting Komentar