CfZbQfZaQYJZavGXZZdVJRQdgY4ezsH47LWSh0nQ

MTsN Habirau Juara 2 Lari 100 m Putera


Negara – MTsN Habirau. Keceriaan tampak terpancar dari wajah Budiannor siswa kelas IX-D Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Habirau Negara yang berhasil menjadi juara 2 lomba lari 100 meter putera tingkat Madrasah Tsanawiyah se-Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).

Lomba yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) ke-70 Kabupaten HSS bertempat di Stadiun Sepak Bola Ganda Kandangan. Rabu (23/12/15)

Jamaluddin guru MTsN Habirau Negara yang mendampingi mengatakan race lari dibagi menjadi 3 race (Babak penyisihan). “Al9hamdulillah Budiannor menang di race babak penyisihan dan berhak mengikuti race final,” kata Jamaluddin

Pada Race final Budiannor beradu kencang dengan pesaingnya dari MTsN Angkinang. “Budiannor kalah tipis dari lawannya di finish dan hampir menjadi pemenangnya,” kata Jamaluddin.

“Kekalahan ini mengantarkan Budiannor dari MTsN Habirau menjadi Juara 2, sedangkan Juara 1 diraih oleh MTsN Angkinang,” kata Jamaluddin.

Sementara itu Budiannor menyadari bahwa kurangnya latihan lari membuat dirinya tidak bisa memberikan yang terbaik untuk madrasahnya. “Kurang persiapan latihan untuk mengikuti lomba lari,” pungkas Budiannor (Rep : Zaey Ahmad/ ft : Jamal)
Related Posts
Humas
Website Official MTsN 9 Hulu Sungai Selatan

Related Posts

Posting Komentar