CfZbQfZaQYJZavGXZZdVJRQdgY4ezsH47LWSh0nQ

Siswi MTsN Habirau Raih Juara 1 Lomba Baca Puisi

Negara – MTsN Habirau, Siswi Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Habirau Negara kembali mengukir prestasi. Kali ini, lewat Ernita Muhar Fitria yang berhasil menyabet gelar Juara 1 dalam ajang lomba baca puisi tingkat SMP/MTs se-Daha yang diselanggarakan oleh SMA Negeri 1 Daha Utara. Pada ajang lomba yang dilaksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) SMA Negeri 1 Daha Utara yang ke 30. Kamis (20/11)

Ernita Muhar Fitria yang sekarang duduk di kelas IX berhasil meraih Juara 1 pada perlombaan tersebut dan mendapatkan penghargaan berupa piala dan sertifikat Perlombaan ini adalah meru[pakan kegiatan rutin setiap tahun yang diselanggarakan oleh OSIS SMA Negeri 1 Daha Utara dan MTsN Habirau tidak pernah absen dalam pengiriman peserta lomba.

“Keberhasilan meraih Juara 1 juga diperoleh pada tahun sebelumnya, oleh karena itu tradisi meraih juara pada ajang tahunan ini dapat dipertahankan.” ungkap Ernita

“Untuk adik-adik saya yang berada di kelas VII dan VIII Siswa dan siswi MTsN Habirau Negara agar bisa mengikuti jejak dan mengganti sebagai penerus untuk mempertahankan Juara 1 baca puisi pada tahun mendatang.” harap Ernita


Guru Bahasa Indonesia MTsN Habirau Negara Muhran, S.Pd merasa bangga atas prestasi yang diraih anak didiknya, dan bisa mengharumkan nama MTsN Habirau lewat baca puisi. kata Muhran (Rep / ft :Zaey Ahmad)
Related Posts
Humas
Website Official MTsN 9 Hulu Sungai Selatan

Related Posts