CfZbQfZaQYJZavGXZZdVJRQdgY4ezsH47LWSh0nQ

Wakamad Humas Cermati Calon Penerima BSM


Negara – MTsN Habirau, Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Habirau Negara memilih siswa/I yang berhak menerima dana Bantuan Siswa Miskin (BSM) untuk memastikan dana tersebut diterima oleh siswa yang betul-betul berhak.

Wakil kepala madrasah (Wakamad) Hubungan Masyarakat (Humas) Drs. H. Abdullah bersama   operator madrasah Rusydin Arrazy, A.Ma melihat kembali daftar penerima BSM pada madrasah   ini, untuk memastikan kembali nama-nama siswa yang telah ditetapkan lewat rapat komite madrasah dan pihak madrasah beberapa waktu lalu sebagai calon penerima dana BSM pada madrasah ini. Senin (24/11/14)

Drs. H. Abdullah menyampaikan bahwa semua orang tua/wali siswa yang merasa tidak mampu sebenarnya ingin anaknya dapat dana BSMtersebut, terlebih lagi bagi siswa dan siswi kelas IX yang tidak mampu dan sebentar lagi akan mengeluarkan dana yang cukup banyak untuk persiapan ujian nasional dan perpisahan. 

“Jatah yang diberikan pemerintah kepada madrasah terbatas, oleh karena itu kita perlu memilah dan memilih agar dana BSM  benar-benar diterima siswa yang tidak mampu atau yang berhak menerimanya,  meskipun masing-masing mereka telah menyampaikan kartu BSM dan Kartu Perlindungan Sosial (KPS) bahkan surat keterangan tidak mampu dari Kepala Desa setempat,” jelas H.Abdullah (Rep / ft : Zaey Ahmad)
Related Posts
Humas
Website Official MTsN 9 Hulu Sungai Selatan

Related Posts