CfZbQfZaQYJZavGXZZdVJRQdgY4ezsH47LWSh0nQ

Panlak Tegaskan Tata Tertib Ulangan

Negara – MTsN Habirau, Dalam pelaksanaan ulangan umum semester ganjil tahun pelajaran 2014/2015 di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Habirau Negara Kecamatan Daha Selatan, panitia pelaksana ulangan umum semester berikan sanksi kepada semua siswa dan siswi MTsN Habirau Negara yang melanggar tata tertib ulangan. Rabu (10/12)

“Siswa dan siswi yang ketinggalan kartu peserta ulangan harus mengerjakan ulangan di luar ruangan.” kata Norsinah, S.Pd selaku ketua panitia pelaksana ulangan semester ganjil tahun pelajaran 2014/2015.
“Kartu peserta ulangan adalah syarat untuk mengikuti ulangan semester ganjil ini” tegas Norsinah. Beliau juga berharap dengan diberlakukan tata tertib ini, agar membuat siswa yang lain untuk berhati-hati dihari selanjutnya, ini merupakan pembelajaran bagi peserta yang lain agar tidak mengulanginya. harap Norsinah


Faridah, S.Pd yang mengawas di ruang 6 mengataakan bahwa “Siswa yang ketinggalan kartu peserta ulangan di ruang ini atas nama Abdurrahman siswa Kelas VII-3, untuk ruangan yang lain ada juga yang ketinggalan kartu peserta ulangan, nampak terlihat beberapa siswa yang mengerjakan diluar kelas.” kata Faridah (Rep / ft : zaey Ahmad)
Related Posts
Humas
Website Official MTsN 9 Hulu Sungai Selatan

Related Posts