CfZbQfZaQYJZavGXZZdVJRQdgY4ezsH47LWSh0nQ

Kelas IX-3 MTsN Habirau Laksanakan Khataman Al-Qur’an

Negara – MTsN Habirau , Sehubungan telah selesai pembacaan Al-Qur’an 30 juz maka siswa dan siswi kelas IX-3 Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Habirau Negara mengadakan khataman Al-Qur’an. Rabu (21/01/15) pada jam pelajaran ke-5 dan 6.

Kegiatan Khataman Al-Qur’an ini dilaksanakan di ruang kelas belajar IX-3, di ikuti oleh 41 siswa - siswi kelas IX-3 MTsN Habirau Negara dan dihadiri oleh wali kelas IX-3 Lukmanul Hakim, S.Pd, serta sebagian guru MTsN Habirau Negara yang tidak mengajar pada jam pelajaran ke-5 dan 6.

Dalam sambutannya Lukmanul Hakim mengatakan bahwa siswa dan siswi kelas IX-3 harus tetap tadarus dan tidak boleh terhenti dalam pembacaan Al-Qur’an yang digelar setiap pagi sebelum masuk jam pelajaran pertama.

“Walaupun sudah khatam, harus tetap tadarus sesuai program madrasah.” kata Lukmanul Hakim guru Matematika MTsN Habirau.

Sementara itu Kepala MTsN Habirau Negara, Muhammad Taufik, S.Ag.M.M.Pd menyampaikan Tingkatkan terus semangat gemar membaca Al-Qur’an, karena Al-Qur’an sebagai pedoman hidup umat islam.

“Tingkatkan semangat membaca Al-Qur’an untuk pedoman hidup kita.” kata Muhammad Taufik

“Melalui acara ini diharapkan semua siswa-siswi agar lebih bagus dan baik dalam membaca Al-Qur’an, baik segi makhrajul hurufnya ataupun segi tajwidnya.” harap Muhammad Taufik (Rep / ft : Zaey Ahmad)
Related Posts
Humas
Website Official MTsN 9 Hulu Sungai Selatan

Related Posts