CfZbQfZaQYJZavGXZZdVJRQdgY4ezsH47LWSh0nQ

Pelaksanaan UAMBN tahun pelajaran 2017/2018

Negara – MTsN 9 HSS, Pelaksanaan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN) tahun pelajaran 2017/2018 di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Habirau Negara mulai di gelar Senin (02/04). Sebagaimana jadwal yang telah ditetapkan hari pertama yaitu mata pelajaran Al- Qur’an Hadits.

Pelaksanaan UAMBN tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya yaitu menggunakan Komputer atau berbasis komputer. UAMBN-BK diikuti 133 siswa-siswi MTsN 9 HSS dengan 2 ruang 3 sesi selama 5 hari. terdiri dari 2 ruang dengan 40 peserta persesi dengan 2 orang Proktor dan Teknisi.

Ketua UAMBN-BK MTsN Habirau Negara, M.Rasyid, S.Pd.I. sebelum memulai UAMBN mengumumkan kepada semua siswa-siswi MTsN 9 HSS agar berdo’a terlebih dahulu supaya dimudahkan dalam menjawab soal. “Bacalah Do’a sebelum memulai mengerjakan UAMBN agar dimudahkan, dipahamkan dalam menjawab soal.”  kata Rasyid.

Selain itu juga selama pelaksanaan UAMBN berlangsung semua siswa-siswi agar mentaati peraturan yang berlaku. “Semua siswa-siswi MTsN 9 HSS agar mentaati semua peraturan, baik peraturan madrasah ataupun peraturan UAMBN.”

Setelah pelaksanaan UAMBN nantinya juga akan dilanjutkan dengan Ujian Sekolah (US) dan UN-BK MTsN 9 HSS tahun pelajaran 2017/2018 (Rep / ft : 3dien)
Related Posts
Humas
Website Official MTsN 9 Hulu Sungai Selatan

Related Posts

Posting Komentar